oleh

Tingkatkan Motivasi Pelaku Usaha lewat ATM

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Pesawaran menggelar pelatihan Achievment Motivation Training (ATM), Selasa (25/2). Kegiatan yang berlangsung di Regency Hotel Pringsewu tersebut merupakan upaya meningkatkan motivasi para pelaku usaha.

“Saya berharap para peserta mampu membuka wawasan untuk berimprovisasi, kreasi dan inovasi dalam rangka perbaikan mutu kinerja IKM,” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pesawaran Sam Herman saat membuka bimbingan teknis.

Melalui pelatihan tersebut, pihaknya berharap kinerja pelaku IKM lebih efisien, produktif dan efektif dalam berwirausaha. Di mana, ATM merupakan kegiatan yang berorientasi pada peningkatan motivasi.

“Saya berharap para peserta dapat mengembangkan diri di luar lokasi pelatihan untuk meningkatkan kemajuan usaha kalian,” tegasnya.

Ditambahkan Kepala Bidang Perindustrian Salpani, pelatihan ATM tersebut diikuti 24 IKM dan pengrajin di Pesawaran. Kegiatan berlangsung selama lima hari sejak 25 Februari. Narasumber yang dihadirkan adalah Darmuji dari Lampung Timur, Zumaroh dan Diana Ambarwati dari Metro.

“Kita harapkan peserta benar-benar dapat memahami setiap materi yang diberikan dan menerapkannya dalam kegiatan usaha mereka,” tandasnya. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi