oleh

Bupati Waykanan Hadiri Musrenbang

radarlampung.co.id – Untuk kesekian kalinya Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, menghadiri secara langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan di Way kanan seperti halnya yang dilakukan tahun-tahun sebelumnya hari ini, Ketua DPC Demokrat Way kanan tersebut menghadiri musrenbang tingkat kecamatan Banjit Tahun 2020, di aula kecamatan setempat, Kamis (26/02).

Sama seperti tahun sebelumnya hari ini Bupati haji Raden Adipati Surya SH.MM menyampaikan beberapa keberhasilan program pembangunan yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya bersama Doktor Drs Haji Edwar Antoni 4 tahun terakhir.

“Selama empat tahun kepemimpinan saya bersama Pak Wakil Bupati kami telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Adipati.

Lebih jauh Adipati menyatakan berbagai keberhasilan itu dapat dilihat dari terus membaiknya Indeks Pembangunan Manusia, di Way kanan dimana pada tahun 2015 masih berada pada angka 65,18, dan meningkat menjadi 66,63 pada tahun 2018. angka kemiskinan tahun 2015 sebesar 14,61%, menurun menjadi 13,07% pada tahun 2019.

“Dalam pada itu dari data yang dipublikasikan oleh tentang pelaksanaan bahwa berbagai keberhasilan pembangunan Jelaskan oleh Pemkab Way Kanan antara lain pada bidang penataan tata kelola pemerintahan Pemkab Waykanan telah berhasil meraih penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) sebanyak 9 kali berturut-turut. Kemudian sistem pemerintahan berbasis elektronik. Saat ini dalam level cukup dengan terus mengupayakan integrasi sistem informasi,” tandasnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi