oleh

Lelaki Tanpa Busana Diduga Terpeleset dan Tenggelam

radarlampung.co.id – Lelaki tanpa identitas yang ditemukan mengambang di embung kawasan pantai Duta Wisata diduga terpeleset. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pda tubuhnya.       

Kapolsekta Telukbetung Timur (TbT) Kompol Faisolsyah mengatakan, diduga lelaki itu adalah tunawisma. ”Warga sering melihat dia pakaiannya nggak jelas atau compang camping. Diduga meninggal karena terpeleset dan terjatuh saat akan mengambil air. Sebab di TKP ada ember dan baju,” kata Faisolsyah.

Faisolsyah mengungkapkan, pihaknya telah meyebar foto-foto korban, khususnya ke wilayah Pesawaran. Sebab tidak menutup kemungkinan ia adalah warga di kabupaten itu. ”Foto-foto semua sudah kita sebar. Biar kalau ada yang mengenali, bisa segera menghubungi kita,” sebut dia.

Dilanjutkan, korban memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang, tubuh kurus dan rambut lurus panjang. ”Mayatnya masih di rumah sakit. Jika ada yang mengenali, bisa menghubungi kita atau ke sana,” sebut dia.

Diketahui, seorang pria tanpa busana ditemukan tidak bernyawa di sebuah embung di Telukbetung Timur, Bandarlampung, Rabu (26/2). Posisinya mengambang di lokasi yang berada di kawasan Duta Wisata tersebut.

Informasi yang dihimpun, mayat lelaki berusia sekitar 40 tahun itu ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Polisi kemudian mengevakuasi dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Menurut Ika (35), warga yang berada lokasi kejadian, ketika ia melintas, polisi mengevakuasi mayat lelaki itu. ” Iya, tadi lewat. (Mayat) sudah dibawa polisi ke rumah sakit,” kata Ika dihubungi melalui ponselnya. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi