oleh

Ngaku Petugas PDAM, Gasak Perhiasan Emas 40 Gram

radarlampung.co.id – Kawanan maling beraksi Jalan Cut Nyak Dien, Gang Surya No. 15, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Rabu (26/2). Pelaku yang mengaku petugas PDAM membawa kabur perhiasan emas seberat 40 gram.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Empat lelaki yang mengaku petugas PDAM mendatangi kediaman Mardi Santoso (62). Mereka mengatakan akan memeriksa sambungan pipa.

Saat itu, dua orang mengajak Mardi ke halaman depan. Satu orang bersama Lilis (60), istri mardi. Sementara seorang lagi ke kamar. Begitu korban lengah, pelaku membawa kabur perhiasan emas berupa kalung, gelang dan cincin di dalam lemari serta uang tunai Rp3 juta.  

Mardi membenarkan pencurian tersebut. ”Iya benar. Tadi pagi kejadiannya. Polisi juga sudah ke sini,” kata Mardi ditemui dikediamannya.

Terpisah, Kapolsekta Tanjungkarang Barat Kompol Hari Budiyanto membenarkan pencurian tersebut. ”Laporan secara resmi belum. Saya sendiri tadi yang ke TKP. Kemungkinan korban masih syok dan bilang akan Lapor. Tapi sampai sekarang belum,” kata Hari. (mel/ais)

 

 

mel)

[18:25, 26/02/2020] mel: Foto Dok Polresta Bandarlampung For Radarlampung.

Komentar

Rekomendasi