oleh

10 Tahun, Novotel Bakal Terus Berbenah


radarlampung.co.id – Dalam rangka ulang tahun ke–10, Hotel Novotel Lampung menggelar kegiatan Customer Gathering, Road 1st Dekade di Ballroom Novotel Lampung, Kamis (27/2).

Dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan loyalty award kepada beberapa perusahaan yang selama ini telah menjadi pelanggan loyal Novotel Lampung. Diantaranya yakni PT Sungai Budi, Badan Pertanahan Nasional (BPN), Dinas Kesehatan (Dinkes), St. Merry Decoration, Camar Sound, dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Mengusung tema ‘Be Authentic, Be Inspiring, Be Extraordinary’, dalam kesempatan tersebut novotel juga memberikan grandprize menarik seperti TV LED, mesin cuci dan voucher menginap di hotel berbintang.

General Manager Hotel Novotel Lampung, Bagus Dewa Karuniawan mengatakan, acara tersebut sengaja digelar sebagai bentuk rasa syukur Novotel yang telah berhasil berdiri kokoh selama 10 tahun ini. “Sudah 10 tahun kita menjadi bagian dari kota Bandarlampung, baik di industri maupun pariwisata,” katanya kepada radarlampung.co.id, Kamis (27/2).

Dirinya juga bersyukur, sebab sampai detik ini Novotel Lampung terus mendapatkan support dari masyarakat dan seluruh industri di Lampung, sehingga Novotel dapat bertahan dan berkembang dengan baik. “Kita sangat membutuhkan support dan dukungan itu, karena akan ada banyak sekali yang kita kembangkan kedepannya, yang jelas kita akan terus menjadi hotel pilihan pertama dan terbaik di Lampung,” tambahnya.

Baca :   Order Chatime Shopeepay Cashback 60 Persen

Lebih jauh dia mengatakan, dalam waktu dekat ini Novotel Lampung juga sedang menyiapkan diri untuk menghadapi bulan Ramadhan dengan memberikan beragam promo menarik bagi tamu dan pengunjung. “Setiap bulan ramadhan juga kita selalu ada buffet buka puasa. Nah, tahun ini akan menjadi lebih spesial karena akan ada outlet baru yang belum ada di tahun–tahun sebelumnya,” katanya.

Diketahui, Bagus Dewa Karuniawan sendiri baru saja dipilih menjadi General Manager Novotel Lampung yang baru dan menggantikan pimpinan sebelumnya, yakni Lalu Aswadi Jaya yang kini ditugaskan di luar kota.

Atas mandat baru yang dibebankan kepadanya, Bagus berharap agar Novotel Lampung bisa tetap menjadi hotel pilihan masyarakat Lampung di bawah kepemimpinannya.

Lebih jauh dia mengatakan, 10 tahun sendiri bukan merupakan waktu lama ataupun sebentar di tengah–tengah gencarnya persaingan industri hospitality. Banyak hal yang sudah Novotel lakukan untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik kepada tamu dan pengunjung setianya.

Baca :   Tiga Brand Ini Beri Promo Harga Spesial dan Hadiah Menarik

“Sudah banyak pula perubahan baik fisik maupun non–fisik yang dilakukan. Seperti pembangunan di area kolam renang dimana saat ini ada beberapa tempat yang bisa digunakan sebagai tempat acara. Selain itu, restoran yang semakin besar membuat Novotel memiliki buffet terpanjang di kota Bandarlampung,” katanya.

Meski begitu, dirinya juga mengatakan, Novotel Akan terus berusaha meningkatkan kemampuan dan kualitas sumber daya mereka yang telah ada saat ini. “Ini semua berkat masukan dan kritik yang membangun dari tamu dan rekanan untuk memperkuat dan meningkatkan servis kepada tamu dan pengunjung setia kami,” tandasnya.

Sementara itu, Kabid Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Lampung, Arif Nugroho yang hadir mewakili Kepala Dinas Pariwisata Lampung, Edarwan dalam sambutannya berharap Novotel bisa semakin besar dan memperluas jaringannya dalam waktu kedepan. Sebab hal ini juga akan berpengaruh terhadap perkembangan bidang pariwisata di Lampung. (red/yud)

Komentar

Rekomendasi