oleh

BPBD Waykanan Tes Narkoba Jajarannya

radarlampung.co.id – Khawatir ada stafnya ikut terkontaminasi dengan narkoba khususnya sabu yang penyebarannya terus secara masif di Waykanan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Waykanan, melakukan penyuluhan secara khusus untuk jajaran BPBD tentang bahaya dampak Narkoba, dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Way Kanan.

Pada penyuluhan dan penandatanganan kerja sama antara BPBD dan BNN terkait keikutsertaan BPBD dalam melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba ke masyarakat serta dilakukan juga tes urien bagi seluruh jajaran BPBD Waykanan tersebut.

Bismijanadi Kepala BPBD Waykanan dengan tegas menyatakan kegiatan tersebut bertujuan agar seluruh pelaksana yang ada di BPBD Waykanan memiliki sikap dan mental yang bagus serta dapat memastikan bahwa masing masing pelaksana harus memahami betul tentang bahaya narkoba dan bebas narkoba.

“Narkoba merupakan salah satu bencana yang dapat merugikan bangsa baik secara pribadi maupun di masyarakat, sementara Pelaksana BPBD ini sangat erat dengan kebencanaan dan acapkali bercengkrama dengan masyarakat, sehinga menjadi harga mati semua pelaksana di BPBD Waykanan bebas markoba dan sekaligus saya ingin BPBD Waykanan juga berperan untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba di masyarakat,” ujar Bismijanadi. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi