oleh

Meluruskan Sejarah NU-Muhammadiyah

radarlampung.co.id – Dalam misi siar dan dakwah meluruskan pandangan dua organisasi islam Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah, Lembaga Seni, Budaya dan Olahraga (LSBO) Pimpinan Pusat Muhammadiyah memproduksi film Jejak Langkah 2 Ulama.

Hal tersebut diungkapkan Tim Promotor Romi Sofa saat berkunjung ke Radar Lampung, yang diterima Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah dan jajaran, Kamis (27/2)

Menurut Romi, sebelum film tersebut masuk ke bioskop-bioskop, pihaknya telebih dahulu akan memutar film diakar rumput. Film ini, diproduksi untuk memberikan pandangan dan meluruskan sejarah tentang NU-Muhammadiyah.

Baca :   Markas Radar Lampung Disemprot Disinfektan

“Untuk jadwal penayangan di Lampung, kami tayangkan pada Maret 2020. Ini masih dirancang, bocorannya pada akhir bulan, antara minggu ketiga dan keempat,” ungkapnya.

Sementara, Direktur Radar Lampung, Taswin Hasbullah mendukung penyiaran film tersebut dan sebagai dakwah bagi umat Islam. “Kita mendukung penayangan film dan akan me-backup untuk mempromosikan serta ikut andil dalam kegiatan nonton barang ke daerah-daerah tingkat dua. Diperkirakan minggu ketiga jadwal tournya,” pungkasnya. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi