oleh

Reses Dewan, Warga Curhat Soal Infrastruktur

radarlampung.co.id – Aspirasi dan harapan disampaikan warga saat anggota DPRD Tanggamus reses di sejumlah kecamatan. Mulai perbaikan jembatan, normalisasi sungai hingga pemasangan beronjong dan pembangunan jalan penghubung antar pekon. Salah satunya disampaikan dalam kunjungan anggota dewan ke Kecamatan Kelumbayan Barat.

Anggota DPRD Tanggamus Hasmal Yadi mengatakan, terkait usulan dan harapan masyarakat tersebut, dewan akan menindaklanjutinya. ”Ini berkoordinasi serta menyampaikan kepada bupati dan Dinas PUPR,” kata Hasmal Yadi kepada Radarlampung.co.id, Kamis (27/2).  

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) 6 ini menuturkan, selain di Kelumbayan Barat, mereka juga reses di Kelumbayan dan Kecamatan Cukuhbalak.

Aspirasi yang disampaikan masyarakat antara lain pembangunan jembatan penghubung Dusun Limbungan, Pekon Paku, pembangunan jalan Ciumbar-Pasirpucung, Pekon Lengkukai, dan normalisasi sungai Sukajaya, Pekon Sidoharjo. ”Selanjutnya normalisasi sungai dan beronjong Pekon Kubulangka, Kecamatan Cukuhbalak,” ujarnya. (ehl/ais)

 

Komentar

Rekomendasi