oleh

Terkait Arah Dukungan, Gerindra Klaim Belum Ada Pembicaraan Serius dari Bacalon

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPC Partai Gerindra Bandarlampung mengaku masih belum menentukan sikap politik ke arah bakal calon manapun.

Diketahui, partai politik (parpol) besutan Prabowo Subianto ini melakukan penjaringan secara internal dan tertutup. Tidak seperti beberapa parpol lain seperti Demokrat, PDI Perjuangan, Golkar, PKS, dan PAN, yang sudah melakukan penjaringan balon wali kota dan wakil wali kota secara terbuka.

Bendahara DPC Partai Gerindra Bandarlampung Imam Santoso mengatakan, pihaknya saat ini masih menimbang, siapa yang akan dipilih dan didorong untuk mendapat rekomendasi dari DPP menjadi petarung pikwakot.

“Enggak, belum ada sikap. Kita masih timang-timang mau bersikap apa,” ujarnya, Kamis (27/2).

Imam melanjutkan, belum ada satu pun partai atau balon yang melakukan pembicaraan secara serius ke DPC Partai Gerindra Bandarlampung. Namun, dia tidak menampik, jika memang komunikasi telah dilakukan.

“Komunikasi hanya sebatas by phone saja iya. Bertemu tidak dalam kondisi yang formal dan serius. Tentunya tidak menghasilkan output,” kata dia.

Ditanya apakah Gerindra sudah condong kepada salah satu balon, dia kembali menutup rapat informasi itu. Imam, mengaku, pihaknya tetap akan melakukan komunikasi kepada struktur di atas.

“Ya intinya jika sudah ada, pada waktunya nanti akan di-publish, ” kata dia.

Komentar

Rekomendasi