oleh

Alhamdulillah, Kadis Pariwisata Pesbar Selamat

radarlampung.co.id – Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Dinas Kominfo Pesisir Barat Tedi Zadmiko membenarkan kecelakaan yang dialami Kepala Dinas Pariwisata Gunawan. Peristiwa di jalan lintas pasar Pekon Kotabesi, Kecamatan Batubrak, Jumat (28/2) tersebut terjadi saat yang bersangkutan hendak pulang ke Kotabumi, Lampung Utara.

“Informasinya, beliau langsung labas (meneruskan perjalanan, Red) ke Kotabumi. Sebelumnya menghadiri acara di Lampung Barat,” kata Tedi melalui pesan aplikasi WhatsApp.

Menurut dia, Gunawan sudah berkumpul kembali dengan keluarganya. ”Alhamdulillah, tidak kenapa-kenapa. Hanya mengalami laku-luka sedikit. Nanti kita akan kordinasi dengan polres, terkait mobil dan lainnya,” ujarnya.

Diketahui, Kepala Dinas Pariwisata Pesisir Barat Gunawan mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan lintas pasar Pekon Kotabesi, Kecamatan Batubrak, Jumat (28/2). Mobil Toyota Innova BE 64 X yang dikemudikannya bertabrakan dengan Toyota Agya B 1451 BKO.

Kasatlantas Iptu Raphiq Hendrawan melalui Kanit Lakalantas Bripka Hendra Dermawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, mobil yang dibawa Gunawan melaju dari arah Liwa menuju Bandarlampung.

Ketika melintas di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul Toyota Agya B 1451 BKO yang dikemudikan Erwin. ”Karena jarak sudah dekat, mobil Innova itu sedikit ke kanan jalur sehingga terjadi lakalantas,” kata Hendra. (try/ais)

 

Komentar

Rekomendasi