oleh

Braak! Randis Kadis Pariwisata Pesbar Ringsek

radarlampung.co.d – Kepala Dinas Pariwisata Pesisir Barat Gunawan mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan lintas pasar Pekon Kotabesi, Kecamatan Batubrak, Jumat (28/2). Mobil Toyota Innova BE 64 X yang dikemudikannya bertabrakan dengan Toyota Agya B 1451 BKO.

Kasatlantas Iptu Raphiq Hendrawan melalaui Kanit Lakalantas Bripka Hendra Dermawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, mobil yang dibawa Gunawan melaju dari arah Liwa menuju Bandarlampung.

Ketika melintas di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul Toyota Agya B 1451 BKO yang dikemudikan Erwin. ”Karena jarak sudah dekat, mobil Innova itu sedikit ke kanan jalur sehingga terjadi lakalantas,” kata Hendra.

Baca :   Lost Control, Mobil Terbalik di Flyover

Hendra menuturkan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. ”Masih dalam penyelidikan. Tidak ada korban dalam peristiwa itu. Untuk randis Innova, rusak di samping kanan. Sementara Toyota Agya rusak bagian depan,” sebut dia.

Sementara Rendi, salah seorang warga di lokasi mengatakanToyota Innova sempat terguling dan berhenti dengan posisi roda di atas. Warga kemudian datang memberikan pertologan  dan membalikkan kendaraan.

”Mobil Innova itu sempat terguling. Tapi langsung ditolong warga. Ada dua orang yang dibawa ke puskesmas. Salah satunya luka parah di tangan,” kata Rendi.

Baca :   Lost Control, Mobil Terbalik di Flyover

Terpisah, Kepala UPT Puskesmas Batubrak David Kurniadi mengatakan, pihaknya menangani pasien lakalantas atas nama Gunawan (51) dan Yopi (39). Yopi mengalami patah tangan kanan sehingga langsung dirujuk ke RS Handayani.

“Dari dua korban, satu yang parah atas nama Yopi. Menderita patah tangan kanan. Pasien meminta untuk dirujuk ke Kotabumi. Sementara pasien atas nama Gunawan hanya mengalami luka ringan,” kata David. (edi/ais)

Komentar

Rekomendasi