oleh

Gerakan Pramuka, Jadilah yang Terdepan!

radarlampung.co.id – Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung terus men-support kegiatan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pringsewu. Hal ini disampaikan Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung Idrus Efendi saat mengukuhkan Sujadi sebagai Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Pringsewu, Jumat (28/2).

Kegiatan yang berlangsung di aula Kolam Renang Paris, Kelurahan Fajaresuk tersebut dibarengi pelantikan Wakil Bupati Fauzi sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Pringsewu.

“Kalau bisa, gerakan Pramuka Pringsewu yang terdepan di Lampung. Saya minta Kwarcab bisa mendidik anak-anak muda punya disiplin, agamis, sportif, jujur dan giat belajar,” tegas Idrus.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab), Kwartir Cabang (Kwarcab) dan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Gerakan Pramuka Pringsewu masa bakti 2020-2025.

Sementara, Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Pringsewu Sujadi mengatakan, pelantikan pengurus Kwarcab merupakan amanah dan tugas yang berharga.

”Mudah-mudahan, pelantikan secara sakral ini akan bisa membawa Pringsewu lebih baik. Apalagi ketua Kwarcab, pak wakil bupati harus lebih giat lagi. Semoga ke depan dapat mengemban tugas dan program Kwarcab Gerakan Pramuka. Diberikan kelancaran dan kesuksesan mewujudkan Pringsewu Bersahaja,” kata Sujadi. (sag/mul/ais)

Komentar

Rekomendasi