oleh

Dandim 0410/KBL Laksanakan Jumat Peduli

 

Radarlampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan kegiatan Jumat Peduli di Panti Asuhan Putri Azizah Lampung di Jalan RE Martadinata Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Telukbetung Timur, Jumat (28/2/2020).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX Esa Romas Herlandes dan perwakilan personel Kodim

Dandim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah menerima rombongan dari Kodim di yayasan ini.  kegiatan ini merupakan salah satu program Binter unggulan Kodim yakni Jum’at Peduli dan kebetulan hari ini dipusatkan di wilayah Kecamatan TBT.

“Tujuan kami ingin lebih mempererat tali silahturahmi kepada masyarakat yang ada di wilayah Kodim 0410/KBL. Program ini dilaksanakan secara rutin tiap hari jumat dan kami mohon doanya agar Kodim bisa Istiqomah dalam melaksanakan program ini,” kata Romas.

Romas menuturkan, bahwa dimanapun, berapapun, dan apapun kondisi kita harus bersyukur karena belum tentu kita yang paling menderita, jangan selalu melihat keatas karena kita tidak akan bisa bersyukur. Ingat janji Allah ketika kita semakin bersyukur maka akan ditambah nikmat-Nya.

“Dengan kehadiran kami di sini berarti adik-adik tidak hidup sendiri, masih banyak saudara. Jangan merasa hidup sendiri, kami hadir di sini sudah menganggap saudara, kalau ada masalah silahkan hadir di tempat kami, pintu kami terbuka,  mudah-mudahan kami bisa membantu masalah yang dihadapi,” ujar Dandim.

Sementra Ketua Panti Asuhan Putri Azizah Lampung berterimakasih atas kehadiran rombongan yang dapat memberikan motivasi untuk terus semangat dalam belajar. (rls/ang)

 

 

Komentar

Rekomendasi