oleh

Kasdim 0410/KBL Hadiri Pelantikan Orientasi Tugas

Radarlampung.co.id – Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma turut hadir dalam acara Pelantikan dan Orientasi Tugas serta Bimbingan Teknis Kode Etik Panitia Pemilihan Kecamatan di Hotel Emersia Jalan Wolter Mangunsidi Kelurahan Pengajaran Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung, Sabtu (29/02/2020)

Andri Kusuma mengatakan, Pada hari ini dilaksanakan pelantikan PPK secara serentak di 270 Prov/Kab/Kota Pilkada 2020. Untuk Kota Bandar Lampung dari 552 pendaftar PPK terpilih 100 anggota PPK yang 70% merupakan wajah baru. PPK yang terpilih ini merupakan yang terbaik hasil seleksi.

 

“KPU  bekerjasama dengan Kodim 0410/KBL akan menyelenggarakan pelatihan soliditas dan team work bagi PPK yang baru dilantik dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas-tugas PPK kedepan. Ketua PPK agar bertanggung jawab pada Pokja Logistik dan Keuangan, sedangkan anggota PPK menduduki Pokja Data Informasi, Pokja Partisipasi masyarakat dan Pendidikan Pemilih, serta Pokja SDM dan Pengawasan,”Ucapnya.

Turut hadir dalam acara ini Walikota Bandar Lampung di wakili Asisten Bidang administrasi Syafrodi, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yanbudi, Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedi Triadi, Komisioner KPU Kota Balam Ferry Triatmojo, Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Chandra, Perwakilan DPRD Kota Bandar Lampung Ilham, Perwakilan Kajari, Para Camat sekota Bandar Lampung, Perwakilan dari Partai- Partai dan Para anggota PPK Sekecamatan Kota Bandar Lampung. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi