oleh

Lima Parpol Non Parlemen Dukung Raden Adipati-Edward Anthony

radarlampung.co.id – Lima partai politik (parpol) non palrmen di Waykanan menyatakan mendukung pasangan petahana Raden Adipati Surya-Edward Anthony dalam pilkada 2020. Ini dibarengi dengan pernyataan sikap memenangkan pasangan tersebut.

Pernyataan ini dituangkan dalam dekralasi dukungan yang Partai Berkarya, Partai Bulan Bintang, Partai Persatuan Pembangunan, PSI dan Partai Persatuan Indonesia Waykanan.

Menurut Ketua DPD Partai Berkarya Waykanan Mat Sahri, hasil penilaian yang dilakukan di lapangan, terlihat berbagai keberhasilan pasangan Raden Adipati-Edward Anthony. ”Ini sejalan dengan visi dan misi partai kami. Memajukan, memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Waykanan. Wajar jika kami memberikan dukungan,” tegas Mat Sahri dalam pertemuan di Rumah Makan Way Tahmi, Sabtu (29/2).

Baca :   PAN Bandarlampung Cooling Down Soal Pilkada

Hal sama disampaikan Haprin, perwakilan dari PPP Waykanan dan Ketua DPC PBB Waykanan Ropa Roli. Mereka berharap pasangan yang saat ini masih menjabat Bupati-Wakil Bupati Waykanan itu memenangkan pilkada.

Kemudian lebih memprioritaskan kepentingan masyarakat bawah, khususnya para petani. Sebab walaupun produksi petani meningkat, namun harga tidak sesuai.

Terpisah, Raden Adipati dan Edward Anthony memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan lima partai non parlemen tersebut. ”Pertama, tentu kami berikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh parpol yang telah memberikan dukungan. Ini menunjukkan kinerja dan apa yang telah kami lakukan selama ini untuk Waykanan dapat diterima semua kalangan,” sebut Raden Adipati. (sah/ais)

Baca :   Pilkada Ditunda, Bawaslu Tetap Pelototi Petahana dan ASN

 



Komentar

Rekomendasi