oleh

SMAN 9 komitmen tingkatkan karakter religius

radarlampung.co.id – SMA Negeri 9 Kota Bandarlampung berkomitmen meningkatkan karakter religius bagi seluruh penghuni sekolah.

Kepala SMA N 9 Kota Bandarlampung, Suharto mengatakan, pihaknya akan fokus untuk peningkatan karakter religius bagi siswa, pengajar maupun tenaga kependidikan.

“Kami juga ingin menyiapkan masjid sebagai sarana ibadah yang memadai. Supaya anak-anak membangun karakter religius melalui program Lampung Mengaji bisa, dan bisa secara optimal mewujudkan program tersebut. Di masjid itu kita bisa melakukan berbagai kegiatan ibadah. Dan kita berharap, masjid yang saat ini tengah kita bangun, akan rampung tahun depan. Kekuatan alumni sangat luar biasa,”kata Suharto usai Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-44, SMAN 9 Bandar Lampung, Sabtu (29/2).

Dia berharap, para alumni dan keluarga besar SMAN 9 dapat berkontribusi untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan. Ia juga berkeinginan, agar siswa dan alumni menjadi kebanggaan masyarakat.

“Karena sesuai visi kita, yakni menjadikan sekolah yang unggul berbasis iman, taqwa, dan berwawasan global. Kita ingin menjadikan ini sekolah kita semua, orang tua, masyarakat serta para alumni sebagai kekuatan yang luar biasa,”tuturnya. (rur/yud)

Komentar

Rekomendasi