oleh

Warning! PPK Kedepankan Dedikasi, Integritas dan Profesional

radarlampung.co.id – Ketua KPU Pesawaran Yatin P. Sugino memberikan warning kepada 55 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dilantik agar dapat menjalankan tugas seoptimal mungkin. Yakni lebih mengedepankan sikap berdedikasi, berintegritas dan profesional

Hal itu ditegaskan Yatin pada pelantikan dan pembekalan anggota PPK di Gedung Museum Transmigrasi Lampung, Gedongtataan, Sabtu. (29/2).

“Kepada petugas PPK yang baru dilantik, saya berharap agar amanah, berdedikasi, berintegritas dan profesional. Tunjukkan sikap tegak lurus, junjung tinggi netralitas dalam setiap menjalankan tugas,” tegas Yatin.

Dikatakan, 55 anggota  PPK tersebut akan bertugas pada 11 kecamatan. Sebagai penyelenggara pemilu, tentunya nanti akan banyak ditemui berbagai intrik, benturan kepentingan yang mungkin akan datang dari para calon atau pendukungnya untuk mempengaruhi petugas demi kepentingannya.

“Saya ingatkan kepada anggota PPK, jalankan tugas dan fungsi sesuai ketentuan dan peraturan yang telah digariskan. Jangan coba- coba menyimpang. Sebab kerja kita memang sangat berisiko. Selalu berkoordinasi dengan KPU Pesawaran, terutama dalam setiap mengambil keputusan,” tandasnya.. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi