oleh

Bintang Toedjoe Kenalkan Produk di JSS Radar Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Bintang Toedjoe turut memeriahkan gelaran Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung, yang diselenggarakan di Lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung, pada Minggu, 1 Maret 2020. Salah satunya dengan memberikan promo dan hadiah menarik kepada peserta jalan sehat tersebut.

Area Maneger (AM) PT Bintang Toedjoe Area Lampung Kabul Santoso mengatakan, adapun bentuk promosi yang diberikan yakni untuk setiap melakukan pembelanjaan produk Komix minimal dua kotak seharga Rp10 ribu, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa paying cantik atau lunch box (kotak makan siang).

“Di samping itu, kita juga ingin memperkenalkan kembali produk-produk kita kepada masyarakat. Khususnya untuk varian Komix, antara lain Komix Herbal Original, Komix Herbal Jeruk Nipis, Komix Herbal Jahe dan Komix Herbal Papermint,” katanya.

Dia mengatakan, produk Komix sendiri efektif untuk menghilangkan batuk berdahak karena terbuat dari ekstrak daun legundi. “Awal kita luncurkan yang rasa original dulu, kemudian setelahnya baru kita luncurkan yang rasa jeruk nipis, papermint dan jahe,” katanya.

Selain Komix, Bintang Toedjoe juga mengeluarkan produk minuman lain yang tak kalah disukai masyarakat, khususnya di Lampung. Diantaranya yakni Ekstra Joss Shake, Bintang Toedjoe Panas Dalam dan serta produk Bejo Jahe yang bisa digunakan untuk mengobati masuk angis.

“Di ulang tahun Radar Lampung ke-20 ini, kami juga berharap agar koran harian ini bisa semakin sukses kedepannya dan meberikan berita-berita positif untuk kemajuan kota Bandarlampung dan provinsi Lampung,” pungkasnya. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi