oleh

Demokrat Dalami Visi Misi Balon

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPC Partai Demokrat Bandarlampung sudah mendengarkan visi-misi ke tiga bakal calon (balon) Wali Kota Bandarlampung, Sabtu (29/2).

Secara berurutan, Eva Dwiana Herman HN paling awal datang dalam pemaparan membangun kota tapis berseri itu. Disusul oleh Rycko Menoza, dan M.Yusuf Kohar pada petang harinya.

Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung Budiman AS mengatakan, ketiganya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Di mana, hasil penilaian bukan menjadi kewenangannya.

“Tentunya kita melihat ketiganya masing-masing memiliki potensi ya untuk memajukan kota bandarlampung menjadi maju ke depannya. Kita kan dalami semua visi misi dari tiga tiganya Tentunya, hasil akhir akan kita laporkan ke DPP,” kata dia, Minggu (1/3) petang.

Mantan Ketua DPRD Bandarlampung itu mengatakan, proses selanjutnya adalah pihaknya akan melakukan survei terhadap seluruh balon Wali Kota Bandarlampung. Di mana, Partai Demokrat secara nasional menggandeng Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) untuk menilik elektabilitas, kapabilitas dan popularitas balon.

“Survei akan kami lakukan 1-15 Maret 2020. Dilanjutkan dengan rakor bersama DPD. Hasil penjaringan di Lampung, akan kita sampaikan ke DPP, pada 19-21 Maret,” kata dia. (abd/sur)

Komentar

Rekomendasi