oleh

Dian Pelangi Lampung Resmi Soft Opening

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dian Pelangi Lampung yang merupakan butik khas yang mengusung tema desain batik nusantara, kini resmi dibuka di Jalan Kartini, No. 4E, Durianpayung, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Soft opening ditandai dengan pemotongan tumpeng dan menyantuni anak yatim piatu. Serta disaksikan para undangan dan konsumen Dian Pelangi Lampung.

Owner Dian Pelangi Lampung Hj. Hariyanti Syafrin, S.H. mengatakan, pakaian produksi Dian Pelangi dikenal di manca negara dengan konsep mewah yang sopan dan lebih banyak menutupi kulit.

Cocok bagi muslimah yang ingin tampil dengan menyematkan khas batik nusantara, tak terkecuali batik Lampung. Tak hanya itu, meskipun sederhana juga terlihat modis dan modern.

“Kami berharap hadirnya Dian Pelangi dapat memenuhi permintaan para pecintanya yang ada di Lampung,” katanya setelah soft opening, Minggu (1/3).

Dia mengatakan, busana kaum hawa dengan aneka ragam model keren dengan bahan yang sejuk bila dikenakan. Dian Pelangi Butik telah menyebar di seluruh pelosok nusantara, bahkan di mancanegara.

Dian Pelangi Lampung, kata dia, bukan menjadi yang pertama di Sumatera. “Ini kesempatan terbaik bagi masyarakat Bandarlampung, terutama bagi mereka yg hobi dengan koleksi fashion,” ujarnya.

Adapun busana-busana yang tersedia, yakni gamis, tunik, jilbab, blazer, songket, dan batik serba nusantara. “Semua model kami sesuaikan dengan perkembangan zaman,” tuturnya.

Pecinta produk Dian Pelangi Butik, Hening Nawawi, mengaku telah lama mengoleksi produk Dian Pelangi Butik. Kekagumannya karena produk ini mengusung tema batik elegan.

“Saya sangat suka dengan desainnya, dan menurut saya ini menjadi pilihan yang bagus untuk mengoleksi,” katanya.

Menurutnya, pencinta Dian Pelangi bukan hanya karena produknya yang elegan dan mengusung tema batik, melainkan harganya yang cenderung terjangkau dan bersaing.

“Harganya bila dibandingkan produk-produk lainnya, masih terjangkau untuk semua kalangan,” pungkas istri Danbrigif 4 Marinir/BS ini. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi