oleh

Ini Nama 12 Pasang Finalis Muli-Mekhanai Lambar 2020

radarlampung.co.id –  Ikatan Muli Mekahanai Kabupaten Lampung Barat (IMM-KALAB), telah menetapkan 12 pasang finalis muli mekhanai tahun 2020, setelah melalui tahapan seleksi yang cukup ketat pada Sabtu (29/2/2020).

Ke-12 pasang finalis Muli Mekhanai  Lambar 2020 tersebut yakni, untuk muli atas nama Amara Ibna, Endang Sari, Hanifa Puspa H, Monica Tri A. Nabila Cindy, Reza Anjani, Rimayida Sawitri, Sela Marselena, Sri Astuti, Yoce Octavia, Lisa E, dan Dea Ria Adisti.

Sementara untuk Mekhanai  atas nama A. Reyval Arrafi, Adhitya Syaifa, Ahmad Rifanza, Bayu Anggara, Daniel Eka P, Heru Andaya, M. Bist Ilham. M. Deby A, Muryadi Saputra, Rifky Pernando, Fabia Yawenbi dan Riko Pirmansyah.

”Mereka ditetapkan sebagai finalis setelah lolos pada tahapan seleksi yakni test tertulis dan test wawancara, untuk materi wawancara tentang kepariwisataan, kebudayaan Lampung Barat, Public Speaking,  kemudian pengetahuan umum,” ungkap  Ketua IMM-KALAB Bima Novian mengungkapkan.

Lebih lanjut Bima mengungkapkan, ke-12 pasang  finalis muli  mekhanai tersebut berasal dari beberapa perwakilan kecamatan, seperti Kecamatan Balikbukit, Sukau, Lumbokseminung, Batubrak, Belalau, Sekincau dan Way Tenong.

”Mereka mengikuti pra-karantina dilaksanakan hari ini (Minggu 1/32020). Pra karantina ini ditujukan untuk mempersiapkan 12 pasang Muli Mekhanai yang akan mengikuti masa karantina dan proses lainnya,” kata dia.

Untuk karantina sendiri dilaksanakan pada tanggal 22-23 Maret 2020, dan malam puncak penobatan muli mekhanai Lambar akan dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2020.

“Rencananya malam penobatan akan disatukan dengan malam puncak Celugam Nyambai Festival yang juga dilaksanakan bersama dengan Sanggar Seni Setiwang. Hal ini ditujukan untuk memancing minat para penonton dan supporter acara tersebut,” imbuhnya. (nop/ang)

Komentar

Rekomendasi