oleh

Meriahkan JSS Radar Lampung, Sasa Bawa Dua Menu Unik

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka perayaan puncak anniversary Radar Lampung ke-20, PT Sasa Inti (Sasa) turut berpartisipasi memeriahkan acara Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung, di Lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung, Minggu (1/3).

Tidak hanya memberikan promo dan hadiah menarik, dalam kesempatan itu Sasa juga menyuguhkan dua menu menarik yang hanya akan dijumpai pengunjung di booth Sasa. Yakni menu coconut squash dan coffee santan, yang dibagikan khusus untuk peserta JSS Radar Lampung.

Product Executive PT Sasa Inti Afif Fuadi mengatakan, jika biasanya squash disajikan dengan campuran lemon dan soda, kali ini pihaknya memberikan hal berbeda, di mana konsumen disuguhkan squash dengan campuran Sasa santan kelapa.

”Begitu juga dengan coffee santa yang kita suguhkan. Jika biasanya di kopi kita pakai campuran creamer, di sini kita pakai Sasa santan yang dijamin rasanya lebih segar,” katanya kepada radarlampung.co.id, Minggu (1/3).

Lebih jauh dia mengatakan, dalam kesempatan ini, Sasa juga memperkenalkan produk terbaru mereka, yakni Sasa Bumbu Nasi Goreng Instan, yang dibanderol seharga Rp1.500 per pcs. Produk baru ini juga melengkapi varian bumbu Sasa lainnya, yakni Bumbu Ayam Lumur, Bumbu Ayam Kalasan, dan Bumbu Sayur Asem.

Dia juga berharap kedepannya Sasa dapat berkomitmen untuk selalu support event-event positif yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya seperti kegiatan jalan sehat Radar Lampung yang memang secara rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

”Melalui kegiatan ini kita nggak hanya memperkenalkan produk saja ke konsumen, tapi turut memberikan contoh healty live style yang baik, khususnya kepada warga masyarakat Bandarlampung ini,” pungkasnya. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi