oleh

Plossa, Si Praktis dan Ekonomis

RADARLAMPUNG.CO.ID – Turut hadir memeriahkan rangkaian kegiatan Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung yang berlangsung di Lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung, pada Minggu, 1 Maret 2020, Plossa memberikan promo menarik bagi pengunjung yang mengunjungi booth mereka.

Koordinator SPG Plossa Lampung Iit Pujana mengatakan, adapun promo yang diberikan yakni gratis dompet cantik untuk setiap pembelian 2 pcs Plossa varian apa saja, seharga Rp22 ribu (Rp11 ribu per pcs).

”Kemudian promo harga lebih hemat jika konsumen membeli langsung 3 pcs, yakni seharga Rp30 ribu,” katanya kepada radarlampung.co.id, Minggu (1/3).

Lebih jauh dia menjelaskan, dibanding dengan produk sejenis, Plossa sendiri memiliki konsep 4 in 1. Di antaranya sebagai alat pijat, kerok, roll on, dan in haler (pikerolin) sehingga lebih praktis, modern, serta efisien.

”Manfaat Plossa ini juga banyak sekali. Di antaranya untuk meredakan pegal-pegal, sakit kepala, gejala masuk angin, kembung, dan mual,” tambahnya.

Plossa sendiri hadir dengan 3 varian yakni Eucalyptus (kayu putih alami), Red Hot (extra hangat), dan Blue Mountain (relaxing) yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. ”Jadi varian yang disediakan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” pungkasnya. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi