oleh

Ribuan Masyarakat Ikuti JSS Radar Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah bersama Ketua Koni Bandarlampung Eva Dwiana Herman H.N. dan sejumlah Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Lampung melepas ribuan peserta Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung, di Lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung, pada Minggu, 1 Maret 2020.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Radar Lampung ke-20 ini merupakan hasil kerjasama antara Radar Lampung, Pemerintah Kota Bandarlampung, dan KONI Bandarlampung. Kegiatan ini juga turut didukung sejumlah sponsor seperti Sasa Santan, Komix, Plossa, Tango, dan lain-lain.

Tak berbeda jauh dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini JSS Radar Lampung pun menyiapkan sejumlah doorprize meriah. Seperti 10 paket umrah sebagai hadiah utama JSS dan hadiah lainnya, di antaranya sepeda, tv, mesin cuci, voucher hotel, voucher belanja, voucher berenang, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan JJS Radar Lampung tahun ini. Dia juga mengatakan, hadirnya Radar Lampung Grup di provinsi Lampung tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak, mulai dari tokoh masyarakat hingga pemerintah daerah.

”Saya merasa sangat bangga dan berterima kasih pada seluruh kepala daerah yang memberikan dukungan pada Radar Lampung selama ini. Kedepannya, kami juga akan terus mengembangkan pemberitaan secara online yang sudah kami bangun selama beberapa tahun belakangan ini,” katanya. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi