oleh

Selamat, Ini 10 Pemenang Umrah JSS Radar Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 10 perserta Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung yang terselenggara hari ini (1/3) memperoleh doorprize umrah untuk keberangkatan tahun depan.

Ya, 10 kuota umrah itu merupakan hadiah utama yang disiapkan Radar Lampung bekerjasama dengan Koni Kota Bandarlampung dan Pemerintah Kota Bandarlampung dalam memeriahkan ulang tahun Radar Lampung yang ke-20 tahun.

Adapun para peserta terpilih berdasarkan undian kupon jalan sehat yang diselenggarakan di Lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung, yakni Didik Supriyadi warga Tanjungkarang Pusat; M. Zaini (Kemiling); Cahyo Setiawan (Kemiling); Suharno (Kemiling); dan Wiwi Rismawati (Tanjungkarang).

Kemudian, Herlambang yang merupakan warga Kedaton, Helen Maria (Sukarame), Syahlendra (Kemiling), Musnoni (Kampung Sawah), dan Ratna (Bandarlampung). ”Para pemenang ini nantinya akan berangkat di Januari tahun depan (2021, red),” sebut Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. saat pengundian.

Selain ke-10 pemenang tersebut, Ketua Koni Kota Bandarlampung Eva Dwiana Herman H.N. turut memberikan hadiah umrah tambahan kepada 7 peserta beruntung yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan dengan benar.

Di samping membagikan hadiah umrah, dalam acara tersebut Radar Lampung juga menggundi hadiah lain seperti sepeda, LED TV, mesin cuci, handphone, voucher hotel, voucher belanja, voucher berenang, dan lainnya untuk peserta yang hadir mengikuti event tahunan tersebut.

Acara jalan sehat tersebut diawali dengan senam bersama pada pukul 6.00 WIB. Lalu dilanjutkan dengan pelepasan peserta jalan sehat oleh Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah, Ketua Koni Bandarlampung Eva Dwiana Herman HN, serta sejumlah Kepala Daerah dan sejumlah pihak sponsor dalam acara ini.

Peserta juga dihibur penampilan artis serta pembagian doorprize menarik dari para sponsor. Adapun sponsor yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut antara lain Sasa Santan Kelapa, Komix Herbal, PTPN7, Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, dan Swiss-Belhotel Lampung.

Kemudian, Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung, Alfamart, Lautan Berlian Ku, Aryaduta Palembang, Chandra Superstore, Hai Toms, Telkomsel, Plossa, Intan Musik, Tunas Daihatsu, Tango, Tripanca, Roti Omar, Patuna Tour & Travel, DFSK, Slanik Waterpark, BPS Lampung, serta sejumlah sponsor lainnya. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi