oleh

Wakili Bupati Mesuji, Kadisporapar Hadiri JSS Radar Lampung

radarlampung.co.id – Gelaran Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung tahun 2020 diikuti puluhan ribu masyarakat Lampung. Lautan manusia  memadati Lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung, pada Minggu (1/3). Ddengan hadiah utama 10 paket umroh tersebut antusias diikuti masyarakat.

” Acara yang digelar setiap tahun dalam rangka HUT Radarlampung tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah salah satunya dari kabupaten Mesuji yakni Kadisporapar Ronal Nasution yang memiliki Bupati Mesuji Saply TH.

Kepala Dinas pemuda olahraga dan pariwisata (Kadisporapar) Mesuji Ronal Nasution yang hadir dalam acara JSS tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Radar Lampung yang ke-20. “Mudah-mudahan semakin tetap eksis,” ujarnya.

Selain itu dia memberikan apresiasi terhadap kehadiran ribuan masyarakat yang hadir di acara jalan sehat spektakuler (JSS) Radar Lampung dan ini juga dapat dijadikan sarana silaturahmi dan yang pasti membuat tubuh semakin sehat dia juga menambahkan, jika dirinya sebelum melakukan jalan sehat tadi juga mengikuti  senam bersama. “Ini cukup menambah energi untuk tetap sehat dan berolahraga.  sekali lagi saya Mewakili Pemkab Mesuji mengucapkan selamat ulang Tahun kepada Radar Lampung yang ke 20 semoga semakin jaya,” pungkasnya. (muk/ang)

Komentar

Rekomendasi