oleh

KCP BRI Sribhawono Banjir Apresiasi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Pimpinan Wilayah BRI Kanwil Bandarlampung Yusrif Mulyadi meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sribhawono yang baru di Jalan Ir. Sutami, Desa Sri Menanti, Bandar Sribhawono, Senin (2/3).

Hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Cabang Metro Bhakti Agung Siswanto, Bupati Lampung Timur yang diwakili Nur Syamsu selaku Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan.

Kemudian Kepala KCP BRI Sribhawono Wahyudi Yusra, Camat Sribhawono, dan Forkopimcam Sribawono, serta para nasabah BRI KCP Sribawono.

Dalam sambutannya Yusrif Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah meluangkan waktu hadir, ini merupakan pindah kantor BRI KCP Sribhawono yang semula berada di pasar sekarang bergeser ke Alun – alun.

“Ini merupakan KCP di bawah Kanwil Lampung Bengkulu, di Lampung sendiri ada sembilan kantor cabang, salah satunya Kantor Cabang Metro yang membawahi Kabupaten Lampung Timur, Kota Metro, dan Lampung Tengah,” terangnya.

Dirinya merasa bersyukur dengan capaian BRI KCP Sribhawono ini, di tengah persaingan perbankan yang ketat, KCP ini dapat menyalurkan pinjaman kecil mencapai Rp150 miliar untuk masyarakat Sribawono dan menerima simpanan Rp100 miliar.

“Ini menunjukan kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat Sribhawono. Capaian ini kita salurkan semua ke Sribhawono, artinya dari Rp100 miliar simpanan yang didapat, ada tambahan dana Rp50 miliar yang merupakan dana dari luar turut kita salurakan di Sribawono,” ujarnya.

Sementara, dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari yang dibacakan Nur Syamsu, mengucapkan selamat kepada BRI yang memiliki kantor baru, dirinya yakin BRI mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada BRI, yang turut serta mensejahterakan warga Lampung Timur, saya harapkan dapat melakukan perputaran dana lebih besar dimasyarakat melalu kridit usaha kecil, menengah, besar, bahkan koprasi. Serta BRI dapat mendukung prekonomian rakyat dengan program yang dilakukan,” ungkapnya.

Senada, nasabah BRI sekaligus Anggota DPRD Lampung Timur Djoko Pramono, mengucapkan terimakasih dan bersyukur karena BRI telah membuka KCP Sribhawono dengan gedung baru.

Dirinya salaku nasabah berharap pelayanan BRI semakin ditingkatkan dan memberikan program-program yang membantu masyarakat, sehingga BRI dapat semakin dicintai masyarakat.

“BRI dari namanya saja sudah Bank Rakyat Indonesi, mari bersama kita besarkan BRI dan menabung di BRI, karena BRI menjangkau sampai ke kecamatan-kecamatan sehingga mudah ditemui dan aksesnya mudah,” ungkapnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi