oleh

Keliling Jalan Rusak, Ini yang Didapat Anggota Dewan

radarlampung.co.id – Anggota Komisi II DPRD Tanggamus Irsi Jaya meninjau sejumlah infrastruktur di Kecamatan Pulaupanggung, Airnaningan dan Ulubelu. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari reses II yang dilakukan wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) IV tersebut. 

Menurut Irsi Jaya, masih banyak daerah yang terisolir dan buruknya jalan menuju daerah perkampungan pada tiga kecamatan tersebut.

Di antaranya jalan raya Dusun Batubedil Ilir, Pekon Gunungmeraksa menuju Pekon Batubedil; jalan Dusun Sindangheula hingga Dusun Airputih Ujung, Pekon Airbakoman dan jalan Seksi 7 menuju Dusun Babakanlinggar, Pekon Serimenganten, Kecamatan Pulaupanggung.

“Beberapa tempat yang sempat saya datangi memang kondisinya rusak parah dan sudah sangat perlu pembangunan serta perbaikan. Ini demi mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat,” tegas Irsi Jaya.

Selain infrastruktur jalan dan jembatan, politisi PPP itu mengungkapkan, usulan dari masyarakat yang disampaikan di antaranya perbaikan gedung TPA dan penambahan daya listrik.

“Usulan dari masyarakat tersebut akan saya sampaikan ke dinas terkait. Khusus untuk infrastruktur, sudah saya sampaikan langsung kepada Kepala Dinas PUPR Tanggamus sewaktu  rapat Banggar, Desember 2019 lalu. Selain itu, secara langsung menyampaikan kepada bupati dan wakil bupati. Harapannya, 2020 ini direalisasikan,” tegasnya. (ral/ehl/ais)

 

Komentar

Rekomendasi