oleh

Raden Adipati Surya Pede Semua Rekom Partai akan Merapat ke Pihaknya

10.00

 

radarlampung.co.id – Kembali mencalonkan diri, pasangan bakal calon bupati (balonbup) dan bakal calon wakil bupati (balonwabup) Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya dan Edward Anthony yakin bahwa semua partai akan merapat ke pihaknya.

Hal itu merujuk dari karya dan kepemimpinan yang sudah dilakukan kedua pasangan tersebut. Keduanya yakin bahwa akan mendapatkan rekomendasi dari partai-partai tersebut untuk melanjutkan kepemimpinannya di Way Kanan pada periode yang akan datang.

“Dalam setiap kesempatan saya telah menjelaskan kepada masyarakat maupun awak media bahwa kami berdua saya dan Edward Anthony tidak akan menciptakan melawan kata kosong pada Pilkada mendatang, akan tetapi sebagai bentuk penghargaan dan juga harapan kami untuk dapat bersama-sama membangun Way Kanan ini menjadi lebih baik kedepannya,” ujar Adipati.

Menurutnya lagi, pihaknya juga setelah mengikuti semua proses penjaringan yang dilakukan oleh partai-partai yang telah membuka penjaringan akan merapat kepihaknya. “Akan tetapi sepenuhnya tetap kami serahkan kepada partai-partai itu sendiri,” katanya.

Terkait akan segera dikeluarkannya rekomendasi dari partai PDIP Perjuangan dalam waktu dekat ini Adipati Surya juga yakin akan mendapatkan rekomendasi tersebut

“Saya berharap rekomendasi PDIP bisa diberikan kepada saya dan Edward, tentu nya sehingga bisa bersama-sama membangun Way Kanan pada periode ini, agar pembangunan bisa berkelanjutan, dan lebih bermanfaat lagi buat masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Way Kanan terkait kapan rekomendasi akan dikeluarkan. Dirinya hanya menjelaskan bahwa rekomendasi itu akan segera dikeluarkan. “Insya Allah akan keluar di bulan (Maret, red) ini. Mohon doanya saja, semoga yang direkomendasi itu merupakan calon terbaik dan peluang menangnya besar. Tidak lupa bermanfaat bagi masyarakat Way Kanan khususnya,” pungkasnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi