oleh

SD Al Kautsar Borong Juara FLS2N dan Pentas PAI

radarlampung.co.id – Siswa-siswi SD Al Kautsar, berhasil memborong juara di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Pentas PAI Tingkat Kecamatan Rajabasa, Sabtu (29/2).

Kepala SD Al Kautsar Yus Indra mengatakan,  prestasi di bidang seni dan agama ini menunjukkan bahwa SD Al Kautsar tidak hanya unggul dibidang akademik,  tapi juga unggul dibidang agama Islam dan non akademik lainnya seperti seni.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih para siswa SD Al Kautsar, semoga ke depan kita bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, di tingkat kota,  provinsi dan nasional,” ujar Yus Indra,  Senin (2/3) saat penyerahan piala dan piagam bagi para siswa berprestasi.

Baca :   UAZ Al Kautsar Berbagi di Tengah Corona

Apresiasi terhadap siswa-siswa berprestasi ini, dilakukan saat upacara bendera di depan seluruh siswa SD Al Kautsar. Hal ini bertujuan memberi motivasi bagi siswa lain untuk mencetak prestasi di bidangnya masing-masing.

Adapun juara yang diraih di ajang FLS2N adalah Juara I Pantomim atas nama Raditya Ananta Noorkhairan, dan Rayi Kazi Buana. Lalu, Juara I Tari Kreasi Sharissa Titania, Mutia Kalyani, Febby Nabilla Mawati.

Juara I Gambar Bercerita Calula Aprilia, Juara III Solo Song Ratu Alisya Calista, dan Juara Harapan III Kriya Anyam Ratu Dzakiyah.

Baca :   UAZ Al Kautsar Berbagi di Tengah Corona

Sedang prestasi Pentas PAI yaitu
Juara I MTQ Putra Difa Fadhillah,  Juara I MTQ Putri Azmi Nadziva Fawas,  Juara II Tahfiz Putra M Zaid mumtaz, Juara III Tahfiz Putri Flay Zira. Serta Juara I Dai Putra M Fariz Riza, dan Juara I Dai Putri Fathiya Rohadatul Aisy.

Selain itu,  siswa SD Al Kautsar juga berhasil meraih prestasi di even Tunas Mekar Indonesia yaitu juara I LCT,  juara I singing contest,  juara harapan I spelling bee. Serta prestasi di even SDB dengan meraih Juara Harapan I Spelling bee. (gie/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi