oleh

30 Tahun Mengabdi, Heri Ingin Fokus Jalani Usaha Sendiri

radarlampung.co.id – Setelah 30 tahun menjadi bagian dari keluarga besar Astra dan Auto2000 dealer resmi mobil Toyota di Lampung, Heri Andrian yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala cabang Auto2000 Way Halim, akhirnya menjalani masa pensiun tahun ini.

Heri yang juga aktif dalam kegiatan sosial dan organisasi tersebut mengaku telah menyiapkan rencana masa depan setelah pensiun dari perusahaan yang membesarkan namanya selama 3 dekade ini.

”Sekarang sudah lebih fokus untuk menjalankan usaha rintisan, seperti toko oleh-oleh dan usaha lain. Intinya saya akan mulai menjalankan usaha sendiri,” katanya kepada radarlampung.co.id, Selasa (3/3).

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Presiden Indonesian Marketing Association (IMA) Chapter Lampung tersebut mengaku akan lebih fokus untuk membagikan pengalaman serta ilmu yang didapatkannya selama bergabung bersama keluarga besar Astra.

”Dan yang paling penting, setelah pensiun saya jadi punya waktu lebih banyak untuk memperbaiki ibadah,” tambahnya.

Bergabung bersama Astra sejak 1990, Heri mengaku Astra merupakan perusahaan pertama dan terakhir baginya selama berkarir di dunia otomotif. ”Saya memberikan loyalitas penuh, karena saya melihat Astra perusahaan yang cocok bagi saya,” katanya.

Terutama karena Catur Darma Astra, yakni bermanfaat bagi bangsa dan negara, memberikan pelayanan yang terbaik, saling menghargai dan menghormati sesama, serta berusaha memberikan yang terbaik.

”Nah itu yang membuat saya merasa nyaman di Astra. Terutama suasana kekeluargaan yang terasa kental. Kita diperlakukan dengan manusiawi, diperhatikan kebutuhannya, termasuk ketika pensiun,” ujarnya.

Dia juga berharap, kedepannya Astra dan Auto2000 bisa semakin jaya dan hebat. Selain didukung dengan brand Toyota yang kuat, serta didukung juga oleh orang-orang yang hebat.

”Saya berdoa semoga Auto2000 selalu ada untuk melayani masyarakat sepanjang masa. Bisa lebih hebat dan bagus lagi ke depannya. Karena merekalah yang membesarkan saya hingga sampai sekarang ini,” pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi