oleh

Antisipasi Covid-19, KAI Divre IV Tanjungkarang Siapkan Hand Sanitizer

radarlampung.co.id – Upaya mencegah penularan Virus Corona, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre IV Tanjungkarang, membagikan masker serta menyiapkan hand sanitizer di setiap stasiun besar di Provinsi Lampung.

Manajer Humas Divre IV, Sapto Hartoyo mengatakan, sebagai langkah antisipasi dan pencegahan atas Corona virus (Covid-19), PT KAI, menyediakan hand sanitizer atau sabun tangan anti septic di setiap stasiun besar seperti Tanjungkarang, Kotabumi dan Baturaja.

Tak hanya itu, KAI juga menyiapkan tim kesehatan di pos kesehatan untuk melayani penumpang yang membutuhkan pertolongan. Selain itu, sebagai himbawan dengan memasang berbagai spanduk mengenai informasi Covid-19.

“Untuk himbauan kita pasang spanduk dan baner di stasiun-stasiun besar perihal corona sebagai bentuk himbauan sekaligus sosialisasi perihal virus corona. Kami juga menghimbau pengguna jasa KAI yang tidak sehat, dalam arti mengalami demam tinggi agar beristirahat di rumah. Beristirahat di rumah jika sedang mengalami demam tinggi atau gangguan kesehatan lain yang tidak memungkinkan beraktifitas menggunakan transportasi publik terutama angkutan kereta api,” tandasnya. (rma/yud)

Komentar

Rekomendasi