oleh

Berpeluang Dapat Rekomendasi, Adipati-Edward Sambangi DPP Nasdem

RADARLAMPUNG.CO.ID – Selain memberikan rekomendasi untuk pasangan Pilkada Lampung Selatan 2020, Partai Nasdem juga bakal merestui pasangan Raden Adipati Surya-Edward Anthony untuk Pilkada Waykanan pada 23 September mendatang.

Adipati-Edward terlihat di kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Selasa (3/3). Keduanya menemui Plt Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Taufik Basari. Hadir pula dalam pertemuan tersebut Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron, dan Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi.

Kepada Radar Lampung di kantor DPP Partai Nasdem, Tobas–sapaan Taufik Basari–mengatakan bahwa pihaknya baru memanggil beberapa calon. “Nanti tanggal 14 Maret baru kita akan ada pengumuman untuk beberapa pilkada. Untuk saat ini kita belum mengumumkan apapun,” kata Tobas.

Sementara, Adipati mengatakan bahwa pertemuan di DPP Partai Nasdem merupakan salah satu bagian dari upaya mendapatkan rekomendasi untuk maju pilkada. Saat ini memang belum ada partai yang memberikan rekomendasi kepadanya. Namun upaya politik terus dijalankan. Selain ke Nasdem, beberapa partai politik juga sudah melakukan lobi-lobi politik. Diantaranya PKS. Bahkan, pasangan ini sudah mendapatkan surat tugas dari PAN.

“Tapi belum ada satupun yang mengeluarkan rekomendasi. Dan meskipun saya kader Demokrat, tapi Demokrat juga belum mengeluarkan rekomendasi. Jadi kita tak berani mengklaim,” ucap ketua DPC Partai Demokrat Waykanan ini. (dna/yud)

Komentar

Rekomendasi