oleh

Eks Kiper Persiraja Merapat ke Badak Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badak Lampung FC resmi mendatangkan kiper baru. Ia adalah Wahyudi, eks kiper utama Persiraja Banda Aceh musim lalu.

Pengumuman Wahyudi bergabung dengan Laskar Saburai melalui akun Instagram. “Selamat datang penjaga gawang @wahyudi_98 di Laskar Saburai. Semoga bisa menjadi pertahanan terakhir BLFC dari serangan lawan.” Tulis caption foto yang diunggah.

Manajer Badak Lampung FC Dany Aulia menjelaskan, kiper kelahiran 24 Agustus 1998 ini dikontrak selama satu musim. “Sama seperti pemain lain, dikontrak selama satu musim,” jelasnya. Lebih jauh ia mengatakan apabila Wahyudi didatangkan dengan status free transfer.

Dengan datangnya Wahyudi, walhasil Badak Lampung banyak memiliki stok kiper. Sebelumnya sudah ada Dikri Yusron, Daryono, serta Muhammad Reza.

Ditanya alasan kenapa mendatangkan kiper padahal sudah memiliki tiga penjaga gawang, Dany mengungkapkan bahwa dengan empat kiper maka management akan jauh dari rasa was-was. “Jadi lebih safe aja. Apalagi kemarin Dikri Yusron sempat cedera. Jadi buat pelatih khawatir,” tandasnya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi