oleh

Purna Tugas Diajak Lanjutkan Pengabdian

radarlampung.co.id – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak para pejuang purna tugas seperti Ikatan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil ( IPPNS), Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri), dan Persatuan Purnawirawan (PP) Polri untuk terus melanjutkan pengabdian dengan menyukseskan program Rakyat Lampung Berjaya.

Ajakan itu disampaikan Sekretaris Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dalam silaturahmi para purna tugas IPPNS, Pepabri dan PP Polri di Mahan Agung, Bandarlampung, Selasa (3/3).

Atas nama Pemprov Lampung, Fahrizal mengungkapkan rasa bahagia dan bangga karena dapat kembali bertatap muka dan berkumpul di tengah-tengah pengurus dan anggota DPP Lampung Sai, PP Polri, Pepabri dan IPPNS Provinsi Lampung.

“Pertemuan ini hendaknya dapat kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan silaturahmi. Melepas kerinduan, berbagi pengalaman, serta meningkatkan komunikasi yang sehat satu sama lain,” jelas Fahrizal.

Ia menyebutkan, Gubernur Arinal Djunaidi terus memperhatikan warganya. Tidak terkecuali yang sudah memasuki masa purna bhakti

Dalam kesempatan tersebut Fahrizal berpesan agar para pejuang pensiunan yang tergabung dalam pensiunan Pepabri,  PP. Polri dan IPPNS selalu menjaga kesehatan, menerapkan pola hidup sehat, dan menghindari hal-hal yang akan menimbulkan beban pikiran.

Sementara, Duta Besar Kroasia untuk Indonesia, Sjachroedin ZP menyampaikan ucapan terima kasih karena Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan pinjaman tempat untuk acara silaturahmi para purna tugas IPPNS, Pepabri, dan PP Polri.

“Terima kasih pak Gubernur yang telah memberikam pinjaman tempat ini, sehingga dapat dijadikan tempat silaturahmi pada hari ini,” kata Sjachroedin.

Sjachroedin mengungkapkan rasa syukur karena Gubernur Arinal mengerti akan membangun Lampung. Salah satunya komitmen meningkatkan pariwisata Lampung. ”Pak Gubernur Arinal sudah berkomitmen memajukan pariwisata. Pasti pariwisata Lampung ini akan maju,” tegasnya.

Pada bagian lain, Ketua Pelaksana Rycko Menoza menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan silaturahmi para purna tugas IPPNAS, Pepabri, dan PP Polri.

“Terima kasih karena pak Gubernur telah menyediakan tempat seperti ini. Mudah-mudahan di era pak Gubernur Arinal, silaturahmi ini dapat terus berjalan. Kepada para pensiunan, saya ucapkan terima kasih telah hadir dalam acara silaturahmi ini,” kata Rycko. (rls/ais)

 

Komentar

Rekomendasi