oleh

Ini Saran Balafans untuk Badak Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Balafans salah satu wadah fans Badak Lampung FC menilai skuad Laskar Saburai saat ini lebih kuat dari pada musim lalu.

Ketua Umum Balafans Aviv Hidayat menjelaskan, perubahan terlihat dari hasil tiga kali uji coba yang dilakukan. Meski belum membuahkan kemenangan, baginya anak asuh Rafael Berges saat ini sudah memiliki komposisi merata di semua lini.

“Secara permainan sudah mulai membaik, dan melihat komposisi pun tampak sudah seimbang. Bermain di Liga 2 saat ini saya rasa sudah cukup komposisinya,” ujar Aviv kepada Radar Lampung.

Namun, meski komposisi pemain sudah seimbang, Aviv menyarankan manajemen menambah pemain jebolan Liga 1 yang sarat pengalaman. “Jika bisa ditambah satu sampai dua pemain bintang atau pemain kelas Liga 1, rasanya akan semakin kuat,” tambahnya.

Baca :   Libur Liga, Pemain Badak Lampung Tetap Tak Boleh Berleha-leha

Di sisi lain, ia memuji komitmen manajemen yang sudah mengisi skuad dengan sejumlah pemain asli Lampung, seperti Manda Cingi, Julian Mancini, Roni Rosadi, dan Muhammad Reza Pratama.

“Besar harapan kami (Balafans) konsistensi permainan para pemain lokal dapat menjadi kebanggaan masyarakat. Dan memberikan prestasi terbaik untuk klub kebanggaan masyarakat Lampung,” tandasnya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi