oleh

Keluarga Siapa Ini? Tewas Di Bekas Kantor Polhut

radarlampung.co.id – Heboh. Seorang lelaki ditemukan tidak bernyawa di bekas kantor polisi kehutanan (Polhut), Ganjaran, Pagelaran, pringsewu, Selasa (3/3). Diduga, lelaki yang tidak diketahui identitasnya ini tewas karena sakit.

Peristiwa ini kali pertama diketahui oleh Mirna, sekitar pukul 07.30 WIB. Istri Suwarno, kepala dusun setempat ini terkejut saat melihat kondisi lelaki itu. ”Istri saya memang sering mengantar makanan untuk bapak itu. Sudah sekitar lima bulan dia ada di sana. Karena kasihan, warga juga sering member makanan,” sebut Suwarno.

Suwarno menuturkan, mereka tidak mengetahui identitas, termasuk nama lelaki itu. Kondisi kejiwaannya seperti terganggu. ”Warga sebenarnya juga takut. Sebab sehari-hari bapak tua itu membawa senjata tajam. Sering digunakan untuk bersih-bersih rumput,” ujarnya.

Dilanjutkan, Senin sore (2/3), lelaki itu terlihat tertidur. ”Sepertinya memang beberapa hari ini sakit,” kata dia. Aparat kepolisian yang mendapat informasi, datang ke lokasi dan membawa mayat lelaki itu ke RSUD Pringsewu. (sag/ais)

 

Komentar

Rekomendasi