oleh

Mitra Bangunan Supermarket Hadir di Lampung

radarlampung.co.id – Guna melengkapi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan produk-produk bangunan yang bermutu, Mitra Bangunan Supermarket kini hadir Lampung.

Bertempat di jl. Hajimen no. 88, Natar, Lampung Selatan (samping dealer Isuzu, depan dealer Honda Arista Rajabasa), Supermarket ini akan resmi dibuka pada Kamis (5/3).

Manager MBS lampung Pebriandi, didampingi Support Manajer Judani Rosid menjelaskan, ini merupakan cabang ke-6, setelah sebelumnya Mitra Bangunan Supermarket juga hadir di Bekasi, Jambi, Palembang, Cikarang dan Pekanbaru.

”Mitra bangunan supermarket  merupakan supermarket bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga,” kata Pebriandi kepada radarlampung.co.id, Selasa (3/3).

Adapun produk-produk yang disediakan antara lain, produk keramik, granit, building material, cat, tools dan power tools, serta hardware (perlengkapan kunci dan accecories),

Selanjutnya, plumbing (perlengkapan kran dan accecories kamar mandi), sanitary, elektrikal dan lighting , houseware dan hobbies, serta stand food court untuk memanjakan konsumen.

Dalam rangka Grand Opening pada tanggal 5 Maret mendatang, Mitra Bangunan Supermarket juga memberikan penawaran menarik yakni berupa diskon up to 50+20 persen, serta tambahan diskon up to 10 persen untuk semua barang yang tersedia.

Selain itu adapula free delivery, free charge Credit Card, free member card GO, free parking dan masih banyak benefit lainnya. ”Khusus di Grand Opening ini, pengunjung bisa membuat member card secara gratis, cukup dengan membawa KTP. Adapun benefitnya, yakni potongan harga serta informasi promo lebih awal,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, pihaknya sengaja memilih Lampung sebagai cabang ke-6, lantaran Lampung dinilai sebagai daerah berkembang. Belum lagi, modern outlet seperti Mitra Bangunan Supermarket sudah menjadi tren dan gaya hidup di masyarakat.

”Dan kita memiliki keunggulan dengan konsep one stop shopping, serta pelayanan prima bagi pengunjung dan pelanggan setia kami,” pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi