oleh

Sertijab Kasi Pidsus, Kajari Minta Jaksa Gerak Cepat

radarlampung.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Barat Andri Juliansyah memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus), dari Apriyono kepada Novantoro Catur Prabowo di aula Kejari, Selasa  (3/3).

Apriyono menempati posisi baru sebagai Kasi Pidsus Kejari  Pesawaran. Sementara Novantoro Catur Prabowo sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Sabu Raijua, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kegiatan dibarengi dengan lepas sambut Kepala Seksi Barang Bukti Gunawan Wibisono

Dalam sambutannya, Andri Juliansyah mengatakan, instansi kejaksaan yang merupakan lembaga negara di bidang penuntutan diharuskan cepat dalam menangani setiap perkara. ”Kita selama ini menerima laporan dari masyarakat desa, kecamatan maupun desa itu sendiri. Karena itu kejaksaan Lambar harus lebih cepat lagi, khususnya dalam penuntutan,” ungkapnya.

Untuk Apriyono yang kini berpindah tugas ke Kejari Pesawaran, secara pribadi dan lembaga ia menyampaikan ucapan terima kasih. Sementara kepada Novantoro Catur Prabowo, Andri menyampaikan selamat bertugas. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi