oleh

Bakal Gelar Musda, Iwapi Silahturahmi Dengan Gubernur

radarlampung.co.id – DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Provinsi Lampung, bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) guna memilih ketua umum baru periode 2020/2025.

Untuk itu, Iwapi yang dikomandoi Triwiyati Sunardi dan pengurus melakukan audensi bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal di Kantor Gubernur Lampung, Selasa (3/3).

“Kunjungan kami merupakan silahturahmi dalam menghadapi musyawarah daerah berkaitan dengan berakhirnya masa jabatan ketua umum yang lama dan memilih calon ketua yang baru,” ujar Ketua DPD Iwapi Lampung, Triwiyati Rabu (4/3).

Dia melanjutkan, kegiatan Musda, bakal dilakukan pada Kamis (12/3) di Hotel Sheraton Bandarlampung. Kegiatan ini bertemakan Iwapi bersama pemerintah wujudkan ekonomi kreatif UMKM dan pertanian.

“Dari pertemuan ini, Bapak Gubernur mengatakan Iwapi provinsi Lampung dapat bersama-sama membangun ekonomi kerakyatan dan ekonomi kreatif untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Selain itu, UMKM juga embutuhkan pendampingan dan pelatihan manajemen pemasaran produk yang berkualitas,” tandasnya. (rma/yud)

Komentar

Rekomendasi