oleh

BKKBN Kuatkan Rantai Pasok Alat dan Obat Kontrasepsi

radarlampung.co.id – Perwakilan BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) Provinsi Lampung, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) program Bangga kencana  Provinsi Lampung, di Ballroom Emersia Hotel, Rabu (4/3).

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari (3-4/3) ini, mengambil tema Bangga kencana di Era Millineal untuk Indonesia Maju, Sejahtera dan Berkeadilan Menuju Lampung Berjaya.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Uliantina Meiti mengatakan, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) program Bangga kencana Provinsi Lampung ini, menyampaikan beberapa hal penting, antara lain Penguatan Rantai Pasok Alat dan Obat Kontrasepsi; Penguatan Sistem Pelaporan, Pencatatan dan Data; Restrukturisasi Kelembagaan dan Penyederhanaan Jabatan Struktural sampai Level Dua.

Selanjutnya, Membangun Zona Integritas dan yang terakhir Re-Branding Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga.

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan juga untuk menentukan program-program bersinergi dengan program Gubernur Lampung,” ujarnya.

Sementara, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Irwan S.Marpaung berharap BKKBN dan masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dalam mewujudkan peningkatan pendidikan, kesehatan terutama pendidikan karakter nantinya sesuai dengan harapan gubernur menjadikan Lampung Berjaya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi