oleh

Dharma Wanita Waykanan Gelar Pertemuan Rutin

radarlampung.co.id – Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Waykanan, pada Rabu (4/2) kembali menggelar pertemuan rutin.

Pada kesempatan itu Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Waykanan Dessy Afriyanti Adipati kembali menstresing peserta rapat bahwa Dharma Wanita merupakan organisasi yang bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Menurutnya lagi, bahkan bukan hanya keluarga ASN. Para anggota Dharma Wanita juga biasanya menggelar berbagai kegiatan dengan tujuan yang sama. Yakni, meningkatkan sumber daya manusia.

“Selain menjadi agenda pertemuan yang tetap. Kegiatan ini juga diharapkan menjadi kegiatan untuk membahas berbagai rencana yang akan dilaksanakan selanjutnya. Untuk itulah pada kesempatan yang baik ini saya juga meminta dengan sangat kepada kita semua agar pertemuan-pertemuan rutin seperti ini bukan hanya pertemuan seremonial saja, namun dengan pertemuan seperti ini akan kita dapatkan sebuah kesimpulan yang dapat kita implementasikan ditengah tengah anggota Dharma Wanita persatuan khususnya dan masyarakat Way Kanan pada umumnya,” ujar Dessy Afriyanti Adipati. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi