oleh

Mufti-Saleh Siap Lanjutkan Kepemimpinan di Metro

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hendak maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Metro tahun 2020, Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Ahmad Mufti Salim-Saleh Chandra, berkunjung ke kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Metro untuk bertemu Wali Kota Metro Achmad Pairin, Rabu (4/3).

Mufti menuturkan, kedatangan dirinya dan Saleh dalam rangka silaturahmi dan minta izin kepada Wali Kota Metro untuk maju dalam Pilwakot 2020 ini. “Ya silaturahmi dan permisi dengan Pak Wali karena beliau adalah pimpinan di sini,” ucapnya, Rabu (4/3).

Dirinya mengaku siap melanjutkan kepemimpinan di Bumi Sai Wawai untuk 2021-2026 mendatang. “Namanya melanjutkan ada yang perlu diperhatikan, jadi perlu silaturahmi. Kami memang sudah sahabatan lama, kita mendengarkan apa yang sudah dilakukan dan ingin diwujudkan oleh pak wali,” ucapnya.

Menurut Mufti, Pairin berpesan kepada dirinya untuk melanjutkan dan meneruskan apa yang telah dilakukannya selama kepemimpinanya. “Beliau berpesan untuk melanjutkan yang baik, dan tidak meneruskan yang tidak baik. Beliau sangat merespon niat kami maju,” ungkapnya.

Disinggung berapa persen peluang rekom PKS dan Partai NasDem akan jatuh untuk keduannya, Mufti mengaku masih mengikuti tahapan yang dilakukan partai masing-masing. “Ya meski kami ketua partai tapi ada peraturan yang harus dilalui, karena yang mengeluarkannya DPP,” ujarnya.

Diungkapkan Mufti, untuk proses pencalonan dirinya di PKS dan NasDem sendiri telah sampai pembahasan di DPP, di mana dari informasi yang didapat rekom PKS diperkirakan turun akhir Maret ini dan NasDem April mendatang. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi