oleh

Belanja di MBS Bisa Dapat Emas

radarlampung.co.id – Mitra Bangunan Supermarket (MBS) secara resmi hadir di Lampung. Beralamat di jl. Hajimen no. 88, Narat, Lampung Selatan (samping dealer Isuzu, depan dealer Honda Arista Rajabasa), Supermarket ini resmi dibuka pada Kamis (5/3).

Acara Grand Opening sendiri, dihadiri oleh Komisaris Mitra Bangunan Group Windra Halim, dan Direktur Utama Mitra Bangunan Group Asan. Ini merupakan cabang MBS ke-6, setelah sebelumnya hadir di Bekasi, Jambi, Palembang, Cikarang dan Pekanbaru.

Mitra Bangunan Supermarket, merupakan supermarket bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga. Adapun produk-produk yang disediakan antara lain, produk keramik, granit, building material, cat, tools dan power tools.

Kemudian, hardware (perlengkapan kunci dan accecories), plumbing (perlengkapan kran dan accecories kamar mandi), sanitary, elektrikal dan lighting , houseware dan hobbies, serta stand food court untuk memanjakan konsumen.

Support Manajer MBS, Judani Rosid mengatakan, dalam rangka Grand Opening tersebut, MBS memberikan berbagai penawaran menarik serta hadiah langsung yang spektakuler untuk pengunjung yang berbelanja hingga periode 15 Maret 2020.

Diantaranya yakni potongan diskon, harga spesial, hadiah langsung berupa produk elektronik, sampai logam mulia hingga 20 gram. Adapun untuk mendapatkan hadiah ini, konsumen cukup melakukan pembelian dengan jumlah tertentu.

”Untuk pembelanjaan Rp250 juta, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 20 gram, kemudian pembelanjaan Rp80 juta mendapatkan 6 gram, dan Rp15 juta mendapatkan 1 gram,” katanya kepada radarlampung.co.id, Kamis (5/3).

Tidak hanya itu, adapula penawaran menarik lainnya berupa diskon up to 50+20 persen, serta tambahan diskon up to 10 persen untuk semua barang yang terdia. Ada juga free delivery, free charge Credit Card, free member card GO, free parking dan masih banyak benefit lainnya.

”Khusus di Grand Opening ini, pengunjung bisa membuat member card secara gratis, cukup dengan membawa KTP. Adapun benefitnya, yakni potongan harga serta informasi promo lebih awal,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, pihaknya berharap, hadirnya MBS di Lampung, dapat memberikan alternatif pada masyarakat untuk berbelanja di supermarket bahan bangunan. MBS juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada konsumen.

”Moto kita, Melayani dengan sepenuh hati, satu untuk semua, semua untuk satu. Kami berharap kedepannya, dukungan masyarakat Lampung dapat membuat Mitra Bangunan Supermarket bisa berkembang lebih besar lagi,” pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi