oleh

Dandim 0410/KBL Hadiri Rakor Karya Bakti

radarlampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri Rakor pelaks Karya Bhakti Kodim 0420/KBL di Kota Bandar Lampung Tahun 2020 di Gedung Pepadun Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung, Rabu (4/3/2020).

Dandim mengatakan, dalam melaksanakan karya bhakti ini membutuhkan peran serta dari segenap komponen masyarakat, pemerintah daerah, BUMN, BUMD dan swasta untuk mencapai tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Karya bakti kali ini mengangkat tema Karya Bhakti TNI sebagai wujud nyata pengabdian TNI membantu rakyat dalam mewujudkan desa yang maju sejahtera dan demokratis.

“Kami berharap pelaksanaannya dapat dilaksanakan pada mjnggu ketiga bulan Maret, kita harus mempunyai semangat kebersamaan dalam pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan selama 1 bulan (30 hari) bertempat di kecamatan Sukabumi,” kata Romas.

Dalam paparannya Romas menjelaskan, untuk sasaran fisik dan nonfisik yang sudah disepakati yaitu pengaspalan jalan, pembuatan sumur bor, rehab musholah, rehab tempat pengajian, pembuatan poskamling, pembuatan MCK, sedangkan sasaran non fisik meliputi penyuluhan wawasan kebangsaan, bela negara, bahaya narkoba, tentang kesehatan dan beberapa kegiatan yang menggugah masyarakat untuk lebih mencintai wilayahnya serta pembagian sembako, dan pengobatan gratis. Harapan kami seluruh kegiatan dapat tsb dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai target” tutup Dandim.

Komentar

Rekomendasi