oleh

Disenggol Mobil Truk Box, Pohon Usia Puluhan Tahun Tumbang di Jl. Emir M Nur Sumur Putri

radarlampung.co.id – Sebuah pohon jenis angsana tumbang di Jl. Emir M Nur jalur dua, Sumur Putri, Kec. Telukbetung Utara (TbU) Bandarlampung, Kamis (5/2) pagi.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa pohon tumbang ini.

Siti (56) salah satu warga sekitar menjelaskan, peristiwa tumbangnya pohon tersebut dikarenakan disenggol oleh sebuah mobil truk box. “Saat itu mobil dari arah Rumah Sakit Tjokrodipo hendak menuju ke arah DPW Partai Demokrat. Kejadian itu sekitar pukul 09.50 WIB, enggak lama mobil itu lewat pohon itu langsung ambruk,” katanya.

Menurut dirinya, pohon tersebut memang sudah puluhan tahun. Dan sudah banyak mengalami kelapukan. “Ya pohonnya sudah tua, jadi tadi disenggol mobil box yang tinggi dibagian atasnya pohon itu ambruk,” jelasnya.

Pantauan radarlampung.co.id, hingga saat tadi belum ada petugas dari BPBD Kota Bandarlampung yang melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut menggunakan alat berat. Hanya beberapa warga saja yang memotong dengan alat seadanya.

Namun, arus lalu lintas kendaraan pun akhirnya dialihkan ke jalur sebelahnya. Kendaraan yang dari arah Rumah Sakit Tjokrodipo hendak menuju ke arah Kantor DPW Demokrat dialihkan ke jalur sebaliknya. (ang/ang)

Komentar

Rekomendasi