oleh

Gelar Pameran, Modena Beri Diskon Spesial

radarlampung.co.id – PT Modena Indonesia, selaku penyedia peralatan elektronik rumah tangga premium, menggelar pemaren di lantai dasar Mal Boemi Kedaton (MBK), mulai tanggal 2 – 15 Maret, mendatang. Dalam pemeran tersebut, Modena menggulirkan berbagai promo serta penawaran menarik.

Branch Manager PT Modena Indonesia cabang Lampung, Martin mengungkapkan, Modena terus konsisten berinovasi mengembangkan teknologi penunjang gaya hidup sehat. Salah satunya dengan menghadirkan lemari es Modena Smart sensor refrigator.

“Smart Sensor akan mendeteksi berbagai kondisi yang berpotensi mempengaruhi kestabilan suhu lemari es seperti proses evaporasi, intensitas kegiatan membuka dan menutup pintu, tingkat kelembaban hingga naik atau turunnya suhu ruangan,“ katanya kepada radarlampung.co.id, Kamis (5/2).

Lebih lanjut Martin menjelaskan, keistimewaan Modena Smart Sensor Refrigator ini yakni intelijen kompresor yang menggunakan teknologi inverter. Tekonologi ini diklaim mampu menurunkan tingkat konsumsi energi lebih dari 20 persen lebih hemat dan usia pakainya lebih lama.

Disematkan pula multiflow cooling system yang memastikan proses pendinginan tersebar merata hingga ke sudut dalam lemari es. Untuk jaminan kehigienisan bahan makanan secara maksimal, MODENA menyematkan teknologi LTC sterilization, sehingga makanan bebas bakteri serta menetralisir bau tidak sedap.

“Kami ingin masyarakat Lampung turut merasakan kecanggihan teknologi yang dibenamkan pada produk kami. Oleh karena itu di pameran ini kami menawarkan beragam promo menarik,“ tambahnya.

Salah satunya, sambung dia, dengan memberikam diskon sebesar 20 persen untuk MODENA Smart refrigerator tipe VETROLIA RF 2555 L, yang memiliki kapasitas paling besar yaitu 552 liter. Lemari es side by side jenis T-Door ini tampil elegan dalam balutan black tempered glass.

Promo menarik lainnya, yakni MODENA Gas HOB tipe Forza BH 2724 dari harga Rp3.275.000  menjadi Rp2.700.000, dengan keunggulan Eco Gas Sistem yang memperlancar sirkulasi oksigen pada tungku penghasilan gas api biru merata yang hemat gas.

Produk ini juga dilengkapi dengan gas safety teknologi dengan sensor thermocouple sehingga mampu menutup aliran gas seketika saat api padam. Permukaan kompor warna diamond black dengan material tempered crystal yang mewah serta tahan terhadap panas dan beban yang berat.

Pematik api sistem one hand ignition yang terintegrasi dengan knop untuk memudahkan pengguna saat menyalakan kompor. “Untuk setiap pembelian kompor tanam dan freestanding cooker MODENA, kami berikan pula free MODENA bravareg seharga Rp450 ribu,“ tambahnya.

Ini merupakan regulator Elpiji bermutu tinggi yang cocok untuk semua kompor gas, water heater, freestanding cooker, dan oven. Regulator ini juga dilengkapi dengan logo SNI, serta double protection dengan selang 3 lapis yang tahan panas.

Martin menambahkan, selama pameran berlangsung MODENA juga menyediakan cooker Hood, freestanding cooker, vacuum cleaner dan berbagai tipe water dispenser dengan keunggulan teknologi khas MODENA yang ditawarkan dengan beragam promo diskon.

Lebih jauh dia mengatakan, untuk memberikan kenyamanan pada konsumen kami menghadirkan pelayanan purna jual di mana Modena sudah memiliki service center di Lampung atau bisa menghubungi ke 1500715.

“Setiap pembelian produk MODENA juga gratis jasa instalasi, konsumen hanya dikenakan biaya pengganti transport teknisi sebesar Rp35.000 untuk area Bandar Lampung dan Rp75.000 untuk luar kota,“ pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi