oleh

KONI Mesuji Masa Bakti 2020-2024 Resmi Dilantik

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mesuji resmi dilantik. Pelantikan Pengurus KONI masa bakti 2020-2024. Dipimpin Prof. Sunarto, S.H., MH selaku Waketum I KONI Lampung, acara digelar di balai desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kamis (5/3).

Ketua KONI Mesuji masa jabatan 2020-2024 dijabat Debri Saputra.

Dalam sambutannya, Sunarto mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KONI Mesuji. Dirinya berharap dengan dilantiknya pengurus KONI 2020-2024 mampu membawa kemajuan bidang olahraga di kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram tersebut.

“Saya berharap kepada kepengurusan KONI Mesuji ini dapat memajukan olahraga di Mesuji,” ucapnya.

Sementara, Debri berjanji akan melanjutkan dan meningkatkan pembinaan atlet di Mesuji. “Saya berharap dukungan semua pihak agar apa yang diharapakan bisa terwujud. Sebab Mesuji memiliki potensi di bidang olahraga,” pungkasnya.

Dalam sambutanya, Bupati Mesuji Saply TH mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Mesuji yang baru saja dilantik. “Mudah-mudahan ke depan dapat mengemban tugas dan amanat ini dengan sebaik-baiknya. Kepada pengurus yang lama, saya mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya bagi KONI Mesuji selama ini, semoga menjadi nilai ibadah,” ucapnya. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi