oleh

Test Drive Suzuki XL7 Berhadiah Motor

radarlampung.co.id – PT Persada Lampungraya, selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung telah resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Suzuki XL7, di Transmart Carrefour Bandarlampung pada 29 Februari 2020, lalu. Pendatang baru di kelas Low MPV ini diharapkan mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Marketing PT Persada Lampungraya, Suroso mengatakan, Suzuki XL7 bisa dibawa pulang, cukup dengan memberikan uang muka sebesar Rp20 juta, selain itu adapula promo gratis suku cadang dan jasa perawatan berkala hingga 50 ribu km, serta gratis kaca film fullcover.

Bekerjasama dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pihaknya juga memberikan program menarik lain bagi customer setianya. Antara lain, program Test Drive berhadiah 10 unit motor Suzuki GSX R yang akan diundi serta 6 unit motor Suzuki Nex II Cross untuk peserta yang mengikuti Photo Contest Test Drive.

”Untuk mengikuti undian program Test Drive, customer hanya cukup melakukan Test Drive dengan unit Suzuki XL7 yang diinput di ITS SDMS, serta melengkapi data diri, dengan nomor KTP/SIM A, alamat lengkap dan jelas, serta memberikan nomor telpon yang dapat dihubungi,” katanya kepada radarlampung.co.id.

Program Test Drive periode I yang dimulai pada 15 Februari – 31 Mei 2020 ini, akan diundi di bulan Juni 2020. Sementara periode II (1 Juni – 31 Agustus 2020) akan diundi di bulan September 2020, di hadapan notaris dan instansi terkait dengan total 5 unit motor GSX R, di masing-masing periode.

Kemudian untuk mengikuti program undian berhadiah Photo Contest Test Drive XL7 di Social Media, peserta cukup melakukan Test Drive unit Suzuki XL7 dan diinput di ITS SDMS serta melengkapi data diri, nomor KTP/SIM A, alamat lengkap dan jelas, dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Peserta juga wajib memposting foto test drive di social media masing-masing dengan catatan, tidak boleh mengunci account social media selama periode kontes. ”Peserta Photo Contest wajib berfoto dengan unit Test Drive XL7 dan menggunakan simbol tangan XL7,” tambahnya.

Peserta Photo Contest wajib memposting foto tersebut ke media sosial peserta baik Instagram, Facebook, atau Twitter dan menandai Instagram @suzuki_id, Facebook di Suzuki Indonesia, atau Twitter di @OfficialSuzukiIndonesia. Peserta juga diminta untuk menandai foto tersebut minimal ke 5 teman.

”Untuk format unggahan, peserta wajib menyertakan tagar diantaranya #NamaLengkapPeserta #NamaDealer #Finding7 #SuzukiXL7 #TestDriveSuzukiXL7 #SuzukiIndonesia dan #Suzuki,” tambahnya.

Menurutnya, peserta Photo Contest yang mengunggah foto di semua platform Social Media hanya berkesempatan memenangkan di satu platform social media saja. Pemenang Photo Contest Social Media nantinya ditentukan berdasarkan jumlah likes terbanyak dari masing-masing platform.

Lebih jauh dia mengatakan, bagi seluruh peserta Test Drive XL7 nantinya juga berkesempatan untuk mengikuti undian doorprize berhadiah total 10 unit motor Suzuki GSX R150 selama 2 periode yang dilangsungkan.

Adapun Periode I (15 Februari – 31 Mei 2020) akan diundi di bulan Juni 2020, sedangkan Periode II (1 Juni – 31 Agustus 2020) diundi di bulan September 2020 di hadapan notaris dan instansi terkait dengan total hadiah 3 unit motor Suzuki NEX II, di masing-masing periode. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi