oleh

Badak Lampung Menang Telak, 6-1

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badak Lampung FC pesta gol. Di laga uji coba, sore hari ini (6/3), melawan SS Lampung FC, Badak Lampung mampu menang dengan skor 6-1.

Babak pertama, Badak Lampung memimpin sementara dengan skor 2-0. Dan, di babak kedua, Badak Lampung FC tampil lebih beringas dibanding babak pertama. Bahkan hanya dalam dua menit, Badak Lampung FC kembali menambah keunggulan. Aldino Herdianto mencetak dua gol sekaligus.

Ya, Aldino mencetak gol setelah mendapat umpan crossing. Ia yang berdiri di depan langsung menyambar bola.

Di menit ke 46, Badak Lampung menambah pundi-pundi gol. Tendangan keras Manda Cingi dari luar kotak penalti tak mampu ditangkap kiper SS Lampung FC.

Sementara SS Lampung FC membalas gol di babak kedua di menit ke 75. Memanfaatkan kelengahan bek, pemain Lampung FC Ahmad Boby Awaludin yang tak terkawal berhadapan satu lawan satu dengan kiper, Wahyudi. Dan, tendangannya tak mampu ditebak eks kiper Persiraja Banda Aceh ini.

Di menit ke 80, Badak Lampung hampir mengubah kedudukan melalui sundulan Julian Mancini. Ia yang mendapat umpan lambung dari Syahrul Mustofa yang berhasil menyundul bola. Tapi sundulannya masih bisa ditangkap.

Aldino kembali menunjukkan tajinya. Ia yang mendapat umpan dari Abdurrahman Lestahulu melalui tendangan bebas sukses melesatkan bola ke gawang melalui sundulan. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi